INVESTASI AKHIRAT




Berinvestasi merupakan cara untuk mendapatkan keuntungan di kemudian hari ketika diperlukan. Umumnya kebanyakan dari kita mengenal istilah ini untuk hal yang berkaitan dengan property dan finansial. Ini dilakukan oleh manusia untuk bisa bersiap-siap dengan kehidupan di masa yang akan datang.
Namun investasi yang demikian hanya bersifat di dunia saja dan tidak bisa dibawa mati. Seluruh manusia akan meninggalkan investasi yang belum bisa mereka petik hasilnya. Sungguh sayang, investasi yang sudah dikumpulkan dan sudah menggunung, tidak bisa dinikmati karena tutup usia.
Namun ada jenis investasi yang berbeda dari investasi pada umumnya, yakni investasi yang keuntungannya tidak akan terputus oleh kematian, tidak akan tergantikan oleh mereka yang masih hidup dan tentu saja aliran keuntungan akan terus mengalir kepada pelakunya.
Investasi yang dimaksud terdapat dalam hadist dari Abu Hurairah dimana Rasulullah bersabda, “Ketika seseorang meninggal dunia, maka semua amalnya terputus, kecuali 3 hal: Sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan anak shaleh yang mendoakannya.” (HR Tirmidzi)
Kami membuka kesempatan untuk beramal jariyah, berinvestasi untuk akhirat dengan ikut memberikan donasi untuk pembangunan gedung SMP IT Taqiyya Rosyida dan Ponpes Tahfidzul Qur'an Ar Rasyid di Desa Prayan, Kelurahan Gumpang, KecamatanKecamatan  Kabupaten Sukoharjo.
Donasi bisa ditransfer melalui No. Rek Bank Mandiri Syari'ah: 7075997668 a.n. Yayasan Taqiyya Rosyida Sukoharjo.
Atau bisa menghubungi:
Hardian, SIP., MSI: 0813 9347 1701 
Taufik Hidayat, SE: 0821 3741 0230

No comments:

Post a Comment

Pages