PPTQ AL RASYID DAN SMPIT TAQIYYA ROSYIDA TERIMA DANA CSR




Taronews - PPTQ Al-Rasyid dan SMPIT Taqiyya Rosyida Kartasura yang baru-baru ini diresmikan oleh perwakilan Bupati Sukoharjo, kembali mendapatkan dana segar senilai 15 juta rupiah guna membantu pembangunan gedung sekolah yang masih dalam tahap penyempurnaan. Dana ini merupakan donasi yang diberikan oleh Pegadaian Syariah Cabang Solobaru. Sebagai salah satu BUMN, Pegadaian Syariah memiliki tanggung jawab sosial kepada masyarakat berupa CSR (Corporate Social Responsibility). Alhamdulillah pada tahun ini dana CSR Pegadaian Syariah dipercayakan kepada yayasan Taqiyya Rosyida dan yayasan Al-Rasyid Kartasura.

Penyerahan donasi dilaksanakan di Masjid Ar Rahman Ar Rahim PPTQ Al-Rasyid, pada Selasa, 25 Juni 2019. Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Ustadz Aziz Ma'arif al Hafidz, dilanjutkan sambutan dari pengurus yayasan Taqiyya Rosyida, Bapak Purnomo. Kemudian sambutan dari pihak Pegadaian Syariah, yang disampaikan oleh Bapak Purwiyono. 

Donasi diserahkan langsung oleh perwakilan Pegadaian Syariah Solobaru, Bapak Purwiyono kepada Bapak Sriyadi selaku pembina dari kedua yayasan tersebut. Turut hadir pula Ustadz Muhammad Anwar selaku kepala sekolah SMPIT Taqiyya Rosyida, Ustadz Aziz Ma'arif selaku mudir PPTQ Al-Rasyid dan segenap dewan guru.

Sebelum acara ditutup, ada beberapa penyampaian informasi program Pegadaian Syariah yang disampaikan oleh Ibu Ratna Kumaladewi, sebagai Asisten Manajer daerah Solo Raya. Kemudian acara ditutup dengan do'a bersama.

"Terima kasih kepada semua pihak dan nasabah Pegadaian Syariah yang turut andil dalam tersalurkannya dana CSR ini. Semoga kerjasama yang telah terjalin ini merupakan awal dari langkah-langkah baik selanjutnya.", tutup Bapak Sriyadi. (Husna Mafaza)

No comments:

Post a Comment

Pages