SMP IT TAQIYYA ROSYIDA ADAKAN RAKER PERDANA



Taronews - Rapat Kerja SMP IT Taqiyya Rosyida telah terlaksana pada hari Senin hingga Selasa tanggal 8-9 Juli 2019, bertempat di Villa Qur'an Ar Rasyid Ngargoyoso, Karanganyar.

Acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB ini, dibuka dengan tilawah Al-Quran oleh Ustadz Febri Endras, yang juga menjabat sebagai Waka Kurikulum. Kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ustadz Muhammad Anwar selaku Kepala Sekolah.

Rapat kerja yang dihadiri oleh segenap guru dan karyawan SMP IT Taqiyya Rosyida ini diawali dengan pengarahan langsung dari Direktur Pendidikan Yayasan Taqiyya Rosyida, yakni Ustadz Arif Priyanto, S.Pd.I.

Pembahasan dalam raker perdana ini mencakup target prestasi dan target pengembangan sekolah yang ingin dicapai selama setahun ke depan. Selain itu, dibahas pula finalisasi RKAS (Rancangan Kerja Anggaran Sekolah) untuk jangka waktu satu tahun.

Agenda hari kedua difokuskan pada Up Grading guru dan karyawan SMP IT Taqiyya Rosyida. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan merekatkan soliditas tim agar dapat menjadi pendidik-pendidik yang unggul.

Materi yang diberikan dalam Up Grading ini yaitu tentang "Inspiring Teacher" dan "Service Excellent". Materi ini dianggap penting sebagai sarana peningkatan kompetensi guru sebagai seorang pendidik dan pelayan masyarakat dalam hal pendidikan. Agenda selanjutnya yaitu berjalan lintas alam menuju Air Terjun Parang Ijo, serta mengunjungi Kebun Teh di Kemuning. (Husna Mafaza)

No comments:

Post a Comment

Pages