TARO'S GOT TALENT
Dalam rangka mengisi kegiatan pasca PTS 1, SMPIT Taqiyya Rosyida mengadakan berbagai lomba yang Wajib diikuti oleh seluruh siswa-siswi SMP IT TaRoS.
A. KETENTUAN UMUM:
2. Setiap siswa wajib mengikuti minimal satu kategori lomba (boleh mengikuti lebih dari 1 kategori)
3. Lomba bersifat online. Kirim ke nomor yang tertera di pamflet (083 8 65 425 900). Format pengiriman sesuai kategori lomba yang diikuti.
4. Kostum disesuaikan dengan lomba yang diikuti (menutup aurat, sopan)
5. Keputusan juri mutlak. Tidak bisa diganggu gugat.
B. KATEGORI LOMBA:
1. Membaca Teks Proklamasi
2. Membaca Teks UUD 1945
1. Keputusan Pemenang Mutlak dari Dewan Juri
2. Masing-masing kategori lomba diambil 1 pemenang.
3. Masing-masing pemenang berhak mendapat Sertifikat dan Free Paket Internet 21 GB
4. Khusus Lomba Adzan, MHQ, Speech dan Membaca Teks, ketentuan sbb:
1. ARABIC SPEECH CHALLENGE (Pidato Bahasa Arab)
- Peserta boleh membawa teks
- Peserta boleh membuat teks sendiri atau memakai teks yang sudah disediakan panitia.
- Dibuat dalam bentuk video, muka terlihat.
Format Pendaftaran: ASC_Nama_Kelas
Kirim ke : 0838 6542 5900
Link Teks klik DI SINI
2. ENGLISH SPEECH CHALLENGE (Pidato Bahasa Inggris)
- Peserta boleh membawa teks
- Peserta boleh membuat teks sendiri atau memakai teks yang sudah disediakan panitia.
- Dibuat dalam bentuk video, muka terlihat.
3. LOMBA MEMBACA TEKS
Pilih salah satu dari teks berikut!
2. Membaca Teks UUD 1945
3. Membaca Teks Pancasila
Format Pendaftaran: MT_Nama_Kelas
4. MHQ (MUSABAQOH HIFDZIL QUR'AN)
- Menghafal QS. Al Mulk
Format Pendaftaran: MHQ_Nama_Kelas
Kirim ke : 0838 6542 5900
5. LOMBA KALIGRAFI
- Tema, media & alat bebas
Format Pendaftaran: KC_Nama_Kelas
Kirim ke : 0838 6542 5900
6. LOMBA ADZAN
- Adzan Subuh
Format Pendaftaran: AC_Nama_Kelas
Kirim ke : 0838 6542 5900
C. PEMENANG LOMBA
2. Masing-masing kategori lomba diambil 1 pemenang.
3. Masing-masing pemenang berhak mendapat Sertifikat dan Free Paket Internet 21 GB
4. Khusus Lomba Adzan, MHQ, Speech dan Membaca Teks, ketentuan sbb:
No comments:
Post a Comment